A Sparkling Nite With Agnes Monica

Antrian panjang sudah menghiasi lobby Medan International Convention Hall, Dyandra Santika Hotel Medan sejak pukul 17.00 WIB. Padahal sang bintang dijadwalkan naik panggung pukul 19.00WIB. Antusiasme masyarakat Medan akan kehadiran Agnes Monica begitu sangat kuat, terlihat banyak diantara mereka mengenakan berbagai atribut mulai dari kaos yang bertuliskan “Aku Fans Agnes Monica” ataupun spanduk kecil ungkapan selamat datang untuk sang Diva.

Tak hanya kawula muda tetapi kalangan orangtua pun ikut antusias. Malam itu 15 April 2012, lebih dari 800 orang warga Medan memadati MICH untuk menyaksikan gelaran konser yang tertajuk “A Sparkling Nite With Agnes Monica” dibawah promotor Presisi Entertainment. Tepat pukul 19.00WIB pintu MICH pun dibuka. Pengunjung tak sabar untuk melihat aksi panggung diva kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

Kekecewaan pengunjung pun sempat terjadi dikarenakan Sang diva baru muncul tepat pukul 20.30WIB. Mengenakan kemeja kotak lengan panjang berwarna kuning dan celana legging Agnes membuka konser tersebut dengan lagu Godai Aku Lagi. Sambutan riuh penonton langsung terdengar ketika Agnes tampil dengan koreografi yang energik didampingi oleh empat orang dancer pria.

Busana Agnes terlihat lebih sederhana dibandingkan konser Agnes lainnya yang terlihat sedikit glamour. Meskipun hanya mengenakan kemeja dan legging tetapi Agnes tetap terlihat seksi. Sebanyak 8 lagu dibawakan Agnes dengan sangat baik. Kualitas vokalnya benar-benar terlihat tatkala Agnes membawakan lagu mellow seperti Matahariku, Teruskanlah, Karena Ku Sanggup dan Rindu.

Pencapaian nada sopran sesekali membuat penonton merinding mendengar suara penyuka makanan Laksa itu. Sedikit berbeda ketika Agnes membawakan lagu dengan irama beat cepat seperti Hanya Menunggu, Temperatur dan Paralyzed. Kualitas vokal Agnes tertutupi dengan musik yang terlalu keras membuat penonton khususnya pemegang tiket Festival kurang puas.

Ditengah penampilannya beberapa fans Agnes mendapat kesempatan untuk naik ke panggung memberikan bunga, boneka dan kain ulos kepada sang idola. Sesekali Agnes mengkombinasikan koreografi dan acting dalam penampilannya. Selama 1 jam Agnes bernyanyi tanpa lipsync dan koreografi dengan full power.

“Saya suka banget dengan Medan, antusias penontonnya benar-benar luar biasa. Selain itu saya suka dengan makanannya,” ungkap gadis yang sering disapa Nez ini disela-sela Media Gahtering sesaat sebelum konser berlangsung. Juri Indonesia Idol ini akan bertolak kembali ke Los Angeles pada bulan Mei untuk merampungkan proyeknya bersama Timbaland. Agnes masih saja belum mau membongkar proyek rahasianya tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: