Bersantai di Old Chicago ala Cosa Nostra Bistro

Jejeran beberapa foto vintage ala Chicago tersusun rapi di dinding sebelah pintu masuk menyambut para pengunjung. Atmosfer klasik memang langsung terasa ketika memasuki bistro yang resmi dibuka pada tanggal 15 Mei 2012 lalu dan  lokasinya berada satu wilayah dengan resto Madam Kwok yakni di Cambridge Mall Lt. Dasar, Jl. S. Parman 217 Medan.

Foto : Aidil Syahputra

Cosa Nostra Bistro merupakan konsep terbaru dari Kalyana Culinario selain resto Madam Kwok. Berbeda dengan Madam Kwok, Cosa Nostra Bistro menghadirkan berbagai varian makanan western yang pastinya menggugah selera dan mengusung konsep old Chicago sebagai ciri khas Cosa Nostra.

“Cosa Nostra berasal dari bahasa Italia yang artinya “The thing of ours”. Nama Cosa Nostra mewakili nuansa elegant, casual sehingga memberi rasa nyaman kepada siapapun yang datang. Lebih jauh lagi, Cosa Nostra merupakan statement dimana kami ingin lebih dekat lagi dengan pengunjung dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.” ungkap Yudha Prayoga selaku Operational Manager.

Sembari menikmati hidangan yang tersaji ditemani iringan musik soulful house ala Cosa Nostra pastinya memberi suasana berbeda dan pastinya membuat Anda rileks. “Kita tetap mempertahankan konsep bistro bukan discotic jadi musik yang kami tampilkan juga soulful bukan keras dan tidak dalam ruangan gelap. Disini lebih terang dan ceria,” tambah Yudha.

Selain nuansa vintage, Cosa Nostra Bistro menyajikan spot dengan view yang berbeda khususnya bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana lebih santai dan rileks bersama teman, Anda bisa memilih spot di area outdoor. Desainnya tak kalah unik dengan interior indoor, menampilkan motor tua Harley Davidson sebagai display. Anda juga dapat menikmati permainan musik DJ setiap hari Jum’at dan Sabtu malam.

Cosa Nostra Bistro dilengkapi fasilitas berupa VIP Room dengan kapasitas 12-15 orang, dilengkapi sound system dan LCD yang dapat digunakan sebagai tempat meeting, arisan, dan sebagainya. Fasilitas lainnya berupa WiFi, colokan di setiap sudut ruangan dan bangku, serta penyediaan charger.

Untuk makanan, chef Fadjar Panggabean menyediakan berbagai varian menu masakan western diantaranya Cordon Bleu, Beef Black Paper, Premium Australian & USA Sirloin Steak dan Tenderloin Steak disajikan dengan saus spesial ala Cosa Nostra Bistro, berbagai varian pasta, dan Prawn Bisque Soup atau Chicken Cream Corn yang nikmat. Untuk appetizer tersedia Premium Nachos dan Crispy Chicken Skin. Melengkapi dessert Anda , Red Velvet Cake dan Summer Pudding atau Crème Brullee merupakan pilihan favorit.

Keistimewan lainnya terletak pada varian minuman yang tersaji berupa Cocktail, Beer, Fussion Tea, Asia Soda Non Alkohol dan Wine. Anda bisa mencicipi berbagai varian cocktail berupa One Night Stand, Long Distance dan lainnya. Untuk beer disajikan dalam bentuk spesial yakni dalam gelas ukuran jumbo 600ml dengan harga Rp.50ribu.Keseluruhan makanan dan minuman berkisar Rp. 27ribu hingga Rp. 295ribu.

COSA NOSTRA BISTRO

Cambridge Mall Lt. Dasar

Jl. S. Parman 217, Medan 20152

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: